Bupati Mateng Terima Kunjungan Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Gambar Bupati Mateng Terima Kunjungan Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Mapos, Mateng – Wakil ketua komisi V DPR-RI Ibnu Munzir bertemu Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tamaunni, pertemuan kedua tokoh tersebut berlansung di ruang kerja Bupati Mateng di kompleks kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tobadak, Rabu (6/5/2019).

Pertemuan itu tidak berlangsung lama, hanya sekitar 40 menit. Dalam pertemuan singkat itu Ibnu Munzir menyampaikan sejumlah program pemerintah pusat yang berhasil Ia perjuangkan untuk keberlansungan pembangunan di Sulbar khususnya Kabupaten Mateng.

Kepada sejumlah wartawan, Plt ketua Golkar Sulbar itu memaparkan sejumlah program yang berhasil Ia bawa ke Mamuju Tengah seperti pembangunan jalan nasional, pembangunan jembatan di Tabolang, perbaikan jembatan Topoyo, program trasmigrasi, bantuan pertanian dan program bedah rumah dari kementrian PUPR.

“Saya ketemu bupati untuk menyampaikan sejumlah program yang berhasil kita perjuangkan di pusat untuk Mateng, kalau secara umum untuk Sulbar anggaran yang kita perjuangakan nilainya mencapai 1,1 Triliun rupiah,” jelasnya.

Anggota DPR RI dua priode itu menegaskan jika terpilih kembali dirinya akan terus memperjuangkan akselarasi pembangunan di Sulbar termasuk di Mateng.

“Pembangunan disektor perhubungan darat laut dan udara juga akan terus kita dorong dengan konsep ekonomi sentris,”kata mantan aktifis HMI itu.

Selain wakil ketua komisi V Ibnu Munzir dan Bupati Mateng, H. Aras Tamaunni, hadir pula pada pertemuan itu wakil bupati Mateng H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary dan anggota DPRD Sulbar, Sukardi M Noer.

(usman)

Baca Juga