Bupati Mateng Serahkan 2 Unit Mobil

Gambar Bupati Mateng Serahkan 2 Unit Mobil

Mapos, Mateng – Bupati Mateng, H. Aras Tammauni serahkan dua unit mobil operasional, 1 untuk BUMdes Tobadak 1 dan satu unit untuk UPT Salu Andeang, Rabu (13/3/2019).

Penyerah bantuan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Camat Tobadak usai pembukaan Musrenbang Kecamatan Tobadak, Rabu (13/3/2019) yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Sekkab Mateng, H. Askary, Kepala Bappeda, Kadis Dishub, Kabag Humas Setda Mateng, Camat Tobadak, serta Peserta Musrenbang.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Bupati Mateng H. Aras Tammauni berharap kepada penerima bantuan tersebut agar dapat menjaga dan merawat kendaraan tersebut dan dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan sesuai dengan peruntukannya.

“Gunakan kendaraan operasional dengan sebaik mungkin, jangan sampai dipergunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya,” pesan H. Aras

Bupati katakan, kendaraan operasional yang diserahkan adalah amanah dan diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat banyak. Olehnya itu, kendaraan tersebut agar dijaga dengan baik dan dilakukan perawatan secara berkala sehingga kondisi kendaraan tetap baik.

“Mobil bantuan ini bertujuan untuk memperlancar kegiatan usaha BUMDes yang dijalankan oleh kelompok usaha di desa, sehingga BUMDes tersebut dapat mensejahterakan masyarakat desa, begitupun dengan UPTD Salu Andeang agar difungsikan dengan baik, jangan disalah gunakan,” ujarnya.

(usman)

Baca Juga