Bupati Mateng Hadiri Musrembang Kecamatan di Pangale

Gambar Bupati Mateng Hadiri Musrembang Kecamatan di Pangale

Mapos, Mateng – Salah satu tahapan proses penyusunan rencana kerja pemerintah daerah adalah pelaksanaan Musrenbang kabupaten di tingkat kecamatan.

Senin, (11/3/2019) giliran Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang menggelar Musrembang tingkat kecamatan yang dipusatkan di Desa Lamba-lamba yang dihadiri oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Sekkab Mateng, H. Askari, Camat Pangale, Abd Muin, Kepala Desa se Kecamatan Pangale dan Kepala OPD lingkup Pemkab Mateng.

Dalam Musrembang tersebut, ada 11 usulan yang menjadi skala prioritas tahun anggaran 2020 yakni, pembangunan tanggul batu gajah di Desa Lamba-lama sepanjang 3 km, pembangunan jembatan penghubung Desa Lamba-lamba dengan Desa Kombiling, 5 x 50 meter, pembangunan talud jalan desa di Desa Sartanamaju sepanjang 8 km, pembangunan rabat beton jalan desa di Desa Polo Camba sepanjang 2 km, pengaapalan jalan desa di Desa KUO sepanjang 7 km.

Pembamgunan rabat beton jalan desa di Desa Lemo-lemo sepanjang 5 km, peningkatan jalan desa di Desa Pangale sepanjang 5 km, peningkatan jalan penghubung Desa Polo Lereng-Desa Polo Camba, pembangunan rabat beton di Desa Polo Pangale sepanjang km, pengadaan bus sekolah sebanyak 3 unit dan pengadaan mobil dinas camat.

(usman)

Baca Juga