Bupati Mamuju Minta Management Club 37 Minta Maaf ke Publik

Gambar Bupati Mamuju Minta Management Club 37 Minta Maaf ke Publik

Mapos, Mamuju – Kasus penggunaan atribut seragam sekolah di entertine club 37 Grand Maleo Hotel mendapat tanggapan serius dari Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Habsi bahkan menegur dan meminta pihak management Grand Maleo Hotel untuk melakukan permintaan maaf ke publik atas kasus tersebut.

“Saya sudah sampaikan ke pimpinan managementnya untuk segera melakukan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada masyarakat atas kekeliruan tersebut,” kata Habsi. Jumat (26/7/2019).

Habsi menilai, konten yang ditampilkan pelayan Club 37 dengan menggunakan atribut sekolah telah keluar dari norma.  “Dan tidak boleh dilakukan lagi,” tegas Habsi.

Menyikapi hal tersebut, management club 37 melalui manajernya I Ketut Sebet kemudian melakukan pertemuan dengan Dewan pendidikan Provinsi Sulawesi Barat.

Pertemuan tersebut berlangsung  di Kantor Dinas Pendidikan Sulbar, Jalan Pattana Endeng, Rangas.

Dari pertemuan itu, Ketua Dewan Pendidikan Sulbar Ansar Hasanuddin Salimin menyarankan agar pihak Grand Maleo Hotel melakukan konfrensi pers dan meminta maaf kepada masyarakat.

“Kami sudah apresiasi atas permintaan maaf dari Maleo namun permohonan maaf ini juga harus disampaikan kepada masyarakat melalui media, baik itu cetak, online atau TV Nasional, karena kasus ini sudah menjadi konsumsi nasional,” kata Ansar.

Menindaklanjuti hal itu, saran dari dewan pendidikan, management club 37 kemudian melakukan konfrensi pers di Grand Maleo.

Didepan awak media, I Ketut Sebet selaku manajer club 37 menyampaikan permohonam maafnya kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang merasa tersakiti.

“Lewat kesempatan ini, saya sampaikan permohonan maaf atas kesalahan ini dan kami tidak akan mengulanginya lagi,” kata Ketut dengan nada menyesal.

usman)

Baca Juga