Bupati Majene Serahkan APD kepada Petugas Kebersihan

0
85

Mapos, Majene — Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengapresesai pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Majene lantaran punya rasa empati dan peduli yang tinggi kepada para petugas kebersihan.

“Saya sampaikan selamat bekerja dengan baik kepada DLHK,” ucap Andi Achmad Syukri Tammalele seusai menyerahkan APD secara simbolis kepada para petugas kebersihan dalam acara Monitoring dan Evaluasi di Kantor DLHK Majene, Jum’at  (16/7/2021).

Dikatakan, Selasa kemarin dirinya sempat mengikuti acara Hari Jadi Mamuju. “Dimana kita ketahui bahwa Bupati Mamuju dan Ketua DPRD Sulbar dikabarkan positif Covid19, dan untuk mengatahui kondisi saya, karena saat di Paripurna DPRD Mamuju sempat interaksi dengan beliau, maka pagi tadi saya melakukan swab antigen di Rujab. Saya  meminta kepada salah seorang petugas dari RSUD Majene untuk melakukan Swab dan Alhamdulilah hasilnya negatif,” beber Andi Achmad Syukri Tammalele.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sebagai warga negara yang baik, ia berpesan agar semua warga Majene tetap menjaga prokes dengan menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari.

“Sesuai Tag Line kami adalah Majene Rumah Kita, visi 100 hari kerja kami Majene Bersih, Majene terang dan penegakan hukum. Sekarang sudah tidak ada lagi yang namanya perbedaan pilihan dalam Pilkada kemarin, mari kita semua menjaga rumah kita ini, sama-sama membangun Majene kearah yang lebih baik,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.