Bupati Majene Melakukan Mutasi Perdana Tahun 2019

  • 4 Feb 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 889
Gambar Bupati Majene Melakukan Mutasi Perdana Tahun 2019

Mapos, Majene – Demi mewujudkan program Majene Profesional, Majene Proaktif dan Majene Produktif (MP3), Bupati Majene Fahmi Massiara, melakukan mutasi perdana di tahun 2019.

Dihadapan para undangan yang hadir di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Senin (4/2/2019) Fahmi Massiara menyebut, mutasi yang dilakukan adalah bentuk penyegaran dalam jabatan administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Majene.

Selain itu katanya, mutasi kali ini merupakan momentum paling strategis dalam rangka membangun tatanan birokrasi yang ada di pemerintahan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Majene di Ruang Pola Kantor Bupati Majene 04 Februari 2019. Foto : Ist

“Hal ini dilakukan karena kita membutuhkan tenaga-tenaga sesuai dengan regulasi yang ada dan sesuai dengan langkah-langkah percepatan dalam pembangunan daerah,” kata Fahmi Massiara.

Lebih jauh ia menyebut, saa ini telah masuk bulan Pebruari. “Seharusnya dilakukan Januari lalu, namun karena ada beberapa hal sehingga dilakukan pada bulan Pebruari. Waktu berjalan begitu cepat, sehingga kita harus segera melakukan antisipasi,” tegasnya.

Bupati Fahmi berharap untuk level bawah agar segera melakukan action di lapangan.

Ia menambahkan, kedepan akan ada lagi reposisi untuk jabatan tertentu, karena menurut dia, pergeseran kali ini adalah sebagai langkah awal dengan menempatkan ASN berdasarkan berbagai macam pertimbangan dan kajian sesuai dengan kompetensi ASN dimaksud.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun Majene supaya lebih baik lagi kedepan,” tutup Fahmi Massiara.

Informasi yang diperoleh Mamujupos.com, hingga akhir 2018 jumlah ASN yang memasuki purna bhakti atau pensiun dan meninggal dunia mencapai 160 orang.

(ipunk)