Bupati Majene Akan Lepas Tahun 2018 Dengan Dzikir. Mau Tahu Siapa yang Akan Hadir?

  • 27 Des 2018
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 82
Gambar Bupati Majene Akan Lepas Tahun 2018 Dengan Dzikir. Mau Tahu Siapa yang Akan Hadir?

Majene, Mapos — Menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, Bupati Majene, Fahmi Massiara atas nama Pemerintah Kabupaten Majene akan melaksanakan dzikir dan do’a bersama di Halaman Boyang Assamlebuang.

Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene Sufyan Ilbas foto : fian

Menurut rencana, seperti disebutkan Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene Sufyan Ilbas, puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2018 di Halaman Boyang Assamalebuang Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae.

“Penceramah nantinya ialah Hustadz H Amri Amir, S. Ag, MA dan yang akan memimpin dzikir KH Syauqaddin Gani – Imam Besar Mesjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa dan pembaca do’a Dr H Adnan Nota, MA – Ka Kemenag Majene. Kualitas ceramah Hustadz Amri tak kalah menghibur dengan Hustadz Maulana. Guyonan keduanya renyah dan gampang dicerna oleh jamaah,” beber Sufyan Ilbas, Kamis (27/12/2018).

Sementara Bupati Majene Fahmi Massiara pada kesempatan terpisah menyebut, dengan banyaknya kejadian atau bencana alam yang terjadi belakangan di berbagai pelosok negeri, maka sebagai sesama ummat Islam di muka bumi ini, khususnya di Indonesia, wajib rasanya semua pihak prihatin.

“Prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga daerah yang kita cintai ini dijauhkan dari bala dan malapetaka,” tutur Fahmi Massiara.

“Ini adalah sesuatu yang baru dilaksanalan oleh Pemkab Majene dalam menyambut tutup tahun. Karen biasanya ada dua acara yang sering dilaksanakan, yaitu dzikir dan do’a, lalu dilanjutkan malam pentas seni menyongsong tahun baru,” imbuhnnya.

Untuk tahun ini, lanjut Fahmi Massiara, pihaknya akan hanya fokus melaksanakan dzikir dan do’a saja.

Ia berharap dan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat turut serta bergabung dalam acara tersebut dan diiperkirakan masyarakat yang akan hadir mencapai seribuan orang.

(ipunk)