Bupati Fahmi Apresiasi Warga yang Kembalikan BLT

  • 19 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 252
Gambar Bupati Fahmi Apresiasi Warga yang Kembalikan BLT

Mapos, Majene — Berani jujur itu hebat. Setidaknya, prinsip itu yang dipakai jika kita ingin membuat negara atau daerah kita maju.

Sedikitnya 60 warga Kelurahan Baru Kecamatan Banggae rela mengembalikan BLT sumber dana APBD yang mereka terima beberapa waktu lalu.

“Mereka dengan suka rela menyerahkan kembali BLT APBD yang diterimanya karena sudah mendapatkan BST,” sebut Sufyan Ilbas- Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Selasa (19/05/2020).

Dikatakan, ada empat lingkungan di Kelurahan Baru yang telah mengembalikan, yaitu Lingkungan Teppo sebanyak 51 orang, Lingkungan Garogo Selatan sebanyak 4 orang, Lingkungan Garogo sebanyak 3 orang dan Lingkungan Camba Utara sebanyak 2 orang.

Akibat kejujurannya itu sehingga Bupati Majene Fahmi Massiara mengganjar mereka dengan piagam.

“Bupati Fahmi memberi mereka piagam di Ruang Pola Kantor Bupati Majene,
Selasa, 19 Mei 2020,” kata Sufyan Ilbas.

Selain Fahmi Massiara, turut hadir dalam kegiatan itu, Forkopimda Majene, Wakil Bupati Majene, Lukman Dandim Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan Kajari Majene.

“Berani jujur itu perlu, apalagi ini adalah bulan Ramadhan, Bulan penuh ampunan dan bulan penuh berkah. Insyaa Allah akan diberikan pahala yang setimpal dan akan melimpahkan nikmat kepada saudara dan keluarga mereka,” kata Fahmi Massiara.

“Semoga kedepannya, makin tinggi kesadaran warga untuk melaporkan dirinya bila memang menghadapi persoalan yang sama, sehingga akan dapat memberikan kesempatan kepada warga lainnya yang dianggap layak untuk menerima bantuan,” tambahnya.

(*)