Buaya Muncul di Tepi Pantai Gegerkan Warga Polman

Gambar Buaya Muncul di Tepi Pantai Gegerkan Warga Polman

Mapos, Polman — Warga di sekitar pantai di Desa Bala Pambusuang sontak geger lantaran mereka melihat ada buaya berkeliaran di bibir pantai.

Menurut Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaeni, Kamis (5/9/2019), seekor buaya terlihat oleh warga Desa Pambusuang berada di pinggir pantai sekitar pukul 17.00 Wita.

“Namun, Warga tidak berani melakukan penangkapan karena takut sehingga buaya tersebut tetap berkeliaran di sekitar pinggir laut,” sebut mantan Kasat Reskrim Polres Majene ini.

Sayangnya, keberadaan buaya hingga pukul 20.30 Wita belum juga ditemukan lantaran alat yang digunakan warga dan Polisi berupa senter tidak memadai.

Untuk itu Ia mengimbau kepada warga agar tidak mendekati pinggir pantai pada malam hari karena sang predator belum ditemukan.

“Kita tetap melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Bala agar menyampaikan kepada warganya terutama yang berada di pinggir pantai agar berhati-hati,” tegas Syaiful Isnaini.

Ia juga berharap agar pihak dinas terkait seperti Dinas Kehutanan supaya dapat membantu melakukan pencarian dan penangkapan.

(ipunk)