BPC Hipmi Majene Lakukan Diklatcab II

  • 25 Okt 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 171
Gambar BPC Hipmi Majene Lakukan Diklatcab II

Mapos, Majene — Untuk meningkatkan kapasitas anggota dan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cabang Majene melakukan Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) II di salah satu cafe, Sabtu (24/10/2020).

Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Majene, Irfan Jalaluddin Pasewang, Minggu (25/10/20200) mengatakan, Diklatcab II yang berlangsung selama dua hari dihadiri oleh pengurus dan anggota BPC HIPMI Kabupaten Majene dan tiga kabupaten lainnya yakni Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polewali Mandar.

“Diklatcab Hipmi diadakan karena merupakan amanah organisasi dan sekaligus untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota. Selain itu untuk menambah pengetahuan tentang peran dan tujuan organisasi HIPMI,” kata Irfan Pasewang.

Dia berharap dengan bekal pendidikan yang diterima oleh para anggota akan dapat memanfaatkan potensi dan ruang yang diberikan guna memajukan ekonomi masyarakat.

Turut hadir menbawakan materi ialah Kepala Cabang BNI yang mengulas tentang tata cara proses penyaluran dana KUR bagi pelaku UMKM.

Selain itu, juga hadir sebagai pemateri lainnya, Komisaris PT Surya Selaras yakni ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud dengan tema Peran Pengusaha Muda dalam Menghadapi Masa Pandemik Covid-19.

(*)