BLT APBD Tahap III Disalurkan di Majene

  • 10 Agu 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 286
Gambar BLT APBD Tahap III Disalurkan di Majene

Mapos, Majene — Wakil Bupati Majene, Lukman Nurman melepas secara resmi Tim Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III yang bersumber dari APBD Kabupaten Majene TA 2020 di Halaman Kantor Bupati Majene, Senin (10/8/2020).

Kelima tim disebar ke Kecamatan Sendana, Kecamatan Tammero’do, Kecamatan Tubo, Kecamatan Ulumanda dan Kecamatan Malunda.

Masing-masing tim dikoordinir oleh Forkopimda Majene, Tim I dikoordinir Dandim 1401, Tim II dikoordinir Wakil Bupati Majene, Tim III dikoordinir Ketua DPRD, Tim IV dikoordinir Kapolres dan Tim V dikoordinir Kajari.

Sedangkan untuk penyaluran BLT di Kecamatan Banggae, Kecamatan Banggae Timur dan Kecamatan Pamboang akan dilaksanakan besok, Selasa 11 Agustus 2020.

Wakil Bupati Majene dalam sambutannya berharap semua tim bekerja hari ini agar selalu bekerja sama dengan baik di lapangan.

“Ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Majene kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan dengan adanya bantua ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat pula meningkatkan taraf ekonomi serta daya beli masyarakat. Kita berharap semoga bantuan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya,” harap Lukman.

BLT Tahap III yang bersumber dari APBD Kabupaten Majene ini berjumlah 7.742 Kepala Keluarga dengan rincian sekitar Rp4.465.200.000,- yang tersebar di delapan kecamatan se Kabupaten Majene.

Wakil Bupati Lukman juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan semua tim untuk tetap turun langsung ke lapangan memantau pembagian BLT dan berpesan agar tim tetap mengedukasi warga di lapangan terkait protokol kesehatan Covid-19.

(*)