Binrohtal di Masjid Polres Majene Bahas Keutamaan Surah Yasin

0
141

Mapos, Majene – Guna meningkatkan profesionalisme setiap individu personil Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik terus dilakukan, salah satunya yaitu melalui program rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap Kamis di Masjid Nurul Ikhlas, Polres Majene.

Wakapolres Majene, AKP Ujang Saputra dihadapan para pejabat utama dan seluruh personil muslim dalam kegiatan itu menyebutkan, Binrohtal adalah upaya yang efektif untuk menguatkan mental kerja seluruh personil.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurutnya kegiatan Binrohtal yang selalu diisi dengan yasinan dan nasihat agama, tentu akan semakin melembutkan hati setiap personil sehingga berimbas pada peningkatan kinerja yang lebih maksimal.

Sementara itu, nampak seluruh personil mengikuti kegiatan Binrohtal dengan penuh semangat dengan suasana yang tenang dan menyejukkan hati.

Pada kegiatan Binrohtal kali ini, penasihat agama membahas tentang keutamaan surah yasin.

Dijelaskan bahwa dengan membaca dan mengamalkan surat Yasin maka akan mendapatakan berbagai keutamaan seperti Memperoleh kelancaran rezeki, Mendapatkan keberkahan dalam hidup, Memperoleh ampunan Allah Subuhanahu Wataalah dan sebagainya.

Dirinya juga mengapresiasi upaya Polres Majene dalam menjaga kualitas seluruh personilnya melalui kegiatan keagamaan dengan harapan semoga Polri utamanya di Polres Majene semakin amanah dan profesional bekerja.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.