Binmas Polres Matra Door To Door Serahkan Langsung Sembako

Gambar Binmas Polres Matra Door To Door Serahkan Langsung Sembako

Mapos, Pasangkayu – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Matra Polda Sulbar kembali membuat gebrakan. Kali ini mereka melakukan hal yang sangat dinantikan oleh segenap warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Corona.

Kenapa tidak? Itulah Semboyan yang selalu didengungkan oleh Sat Binmas Polres Mamuju Utara yang dipimpin oleh AKP Sukaryono, terjun langsung ditengah-tengah membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan yang dilakukan berupa door to door dan penyerahan sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat disaat penanganan COVID-19 yang dilakukan di Desa Karya bersama, Desa Batu Oge dan Desa Pedanda, Kamis siang (30/04/2020).

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk empati kepada masyarakat. Semua bahan sembako kami kumpulkan swadaya personil Sat Binmas Polres Matra. Beras 10 kilogram sebanyak 14 karung, minyak kelapa 5 liter sebanyak 14 Jerigen, Telur 14 rak dan masker 14 buah. Semua diserahkan kepada yang berhak membutuhkan di tiga desa yang kami datangi,” ungkapnya.

Berbeda dengan pola distribusi bantuan, personel Sat Binmas melakukan survey dan mendata sendiri warga yang layak menerimanya.

(*)

Baca Juga