Bid Dokkes Kunjungi Keluarga dan Anggota Polri yang Sakit

Mapos, Mamuju — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tahun 2024 ini, yang akan diperingati secara serentak pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang ini, Pejabat Polda Sulbar mewakili Kapolda Sulbar menggelar giat Anjangsana atau mengunjungi anggota atau keluarga Polri yang sakit.

Anjangsana ke anggota yang sakit ini di pimpin Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulbar, AKBP Dr. dr. Mauluddin, spesialis forensik di dampingi Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar, IPTU dr. Andi Iqbal Iskandar Sp.FM, dan AKP dr. Dandi dengan membawa bingkisan. Selasa, 11 Juni 2024.

Rombongan mengunjungi anggota baik yang dirawat di rumah, tepatnya di Jalan Teuku Umar Mamuju, maupun yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar.

Giat anjangsana ini berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan kehangatan. Seluruh rombongan menyampaikan pesan-pesan semangat dan motivasi kepada anggota yang dikunjungi. Mereka mengapresiasi pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan serta berharap semoga personel yang sakit cepat sembuh.

Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulbar, AKBP Dr. dr. Mauluddin menyampaikan, besar harapan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, melalui kegiatan Anjangsana ini dapat membantu proses penyembuhan anggota-anggota kepolisian yang tengah sakit akut maupun menahun.

“Khusus yang menahun, kita sambil memberikan motivasi bahwa sakit yang dialami bukanlah halangan untuk tetap dapat beraktivitas,” kata dokter spesialis Forensik ini.

Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulbar yang memiliki peran penting dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan personel polisi itu juga menuturkan, terkhusus personel yang mengalami sakit menahun ini tugasnya akan disesuaikan dengan kondisi yang dialami sehingga tetap produktif.

“Inilah tujuan dari pelaksanaan Anjangsana di peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024. Polda Sulbar akan terus berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada anggotanya yang membutuhkan, sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas di keluarga besar Polri,” tutupnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...