Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Salurkan Bantuan Sembako

0
48

Mapos, Pasangkayu – Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Brigpol Muhammad Arifin Salurkan bantuan Sembako kepada warga binaannya di dusun Antai Kanan Desa Bulu Bonggu, Jumat siang (23/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan Oleh Polres Pasangkayu melalui Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban hidup sekaligus menjalin silaturahmi antara polri lewat Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya didesa masing-masing.

Kapolsek Sarudu AKP Yohannis saat ditemui diruangannya mengatakan Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Sarudu setiap hari menyalurkan bantuan sembako dari Polres Pasangkayu dengan melihat kondisi warga binaan masing-masing agar bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Selain memberikan bantuan, para Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga binaannya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama menggunakan Masker setiap keluar rumah atau berinteraksi dengan siapapun juga serta bersama-sama mengingatkan warga lain untuk dapat hidup sehat dengan mempedomani 5 M sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19,” tutup AKP Yohannis.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.