Besok Pasangan Sutinah-Ado Akan Deklarasi, Live Streaming di 10 Kecamatan

Gambar Besok Pasangan Sutinah-Ado Akan Deklarasi, Live Streaming di 10 Kecamatan

Mapos, Mamuju – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (TINADO) akan gelar deklarasi di hotel d’Maleo Mamuju, Sabtu 9 Agustus 2020.

“Untuk persiapan panitia per hari ini sudah berjalan 80 persen. Dan tetap dengan protap covid-19. Jadi tamu undangan kita berikan masker dan diperiksa. Perizinanya juga demikian, karena akan menghadirkan sekitar 250 sampai 300 orang dari partai politik dan relawan,” papar Ketua Panitia Pelaksana deklarasi TINADO Febrianto Wijaya melalui telpon, Kamis (6/8/2020).

“Disamping itu kita akan membuat titik untuk live streaming nonton bareng di setiap kecamatan, seperti nobar. Itu upaya kita agar ide dan gagasan nanti di dalam deklarasi bisa sampai ke masyarakat. Itu mungkin yang pertama dilakukan di indonesia atau sulbar,” tambah Febrianto.

Untuk nobar live streaming, lanjuy Febrianto, pihaknya akan menyiapkan 64 titik di 10 kecamatan dan 16 titik interaktif. Paslon pun bisa berinteraksi dengan konstituennya di tiap kecamatan.

“Akan banyak kejutan-kejuatan nanti yang kita lakukan dalam deklarasi. Karena memang kita akan buat Mamuju jauh lebih keren pemikiran dan konsep. Keren kotanya, keren manusianya, keren ide-idenya, keren desanya,” katanya.

Di singgung adanya informasi mencuat bahwa Partai Nasdem akan menggelar kegiatan serupa di tempat yang sama dan pada waktu yang sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat Mamuju yang juga anggota DPRD kabupaten Mamuju 2 Periode Febrianto Wijaya mengaku tidak tahu menahu soal informasi itu.

(*)

Baca Juga