Bejad, Driver Ojol Ini Cabuli Anak Dibawah Umur

Mapos, Mamuju — Unit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju hari ini menetapkan seorang driver ojol sebagai tersangka perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur sebut saja namanya SUCI (samaran), Sabtu (19/08/2022).

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rigan Hadi Nagara, melalui Kanit PPA IPTU Junaid membenarkan hal tersebut. Bahwa pria berinisial MY (28) telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur di wisma 89 kelurahan Mamunyu Kecamatan Mamuju.

Diungkapkan, MY melihat korban Suci sedang jalan sendirian di jalan Pontiku. Kemudian pelaku mendekati korban sambil menanyakan alasan korban jalan kaki sendirian. Dengan polos Suci menjawab lari dari rumah karena dimarahi ibunya.

Aksi bejad dimulai. MY mengajak Suci ke wisma 89.

Kerja keras personil Satuan Reskrim Polresta Mamuju ini pun mendapat apresiasi dari Pimpinan Polresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Diapun berpesan agar masyarakat dapat berperan aktif, melaporkan segala bentuk tindak kejahatan kepada polisi agar segera ditangani.

“Ini adalah salah bentuk penyakit masyarakat yang menjadi atensi. Kerja keras Kapolresta Mamuju beserta seluruh jajarannya dalam mengungkap kasus ini tidak terlepas dari peran serta warga masyarakat. Untuk itu warga diminta agar sekecil apapun dapat berperan memberikan informasi yang kemudian ditindak lanjuti oleh kami,” tutupnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...