Begini Kisah Pj Sekda Majene Setelah Dua Hari Isolasi

0
100

Mapos, Majene — Pasca dikonfirmasi terpapar Covid-19 3 Desember 2020, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene Masriadi Nadi Atjo langsung diisolasi di Rumah Sakit Regional Kabupaten Mamuju.

Setelah dua hari dirawat, Masriadi Nadi Atjo, Sabtu (05/12/2020) menyampaikan ucapan terima kasih atas semua do’a masyarakat atas kesembuhan dirinya.

“Assalamu Alaikum WR.Wb selamat pagi bapak ibu sekalian Alhamdulilah pagi hari ini kita masih bisa menikmati berbagai nikmat yang Allah SWT berikan. Alhamdulilah setelah dua hari dirawat dan berkat doa bapak ibu sekalian hari ini saya semakin ada kemajuan,” tulis Masriadi Nadi Atjo yang dirilis melalui Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas, pagi tadi.

Masriadi Nadi Atjo menceritakan ikhwal dirinya terpapar Covid-19. “Sedikit kronologis saya terpapar Covid waktu terakhir ke Majene 2 minggu lalu perasaan saya memang sudah tidak enak sakit kepala dan badan panas dan selalu menggigil makanya tiap hari saya harus mandi air hangat karena tidak tahan dingin. Hanya tetap memaksakan masuk kantor dan ikut beberapa rapat dan kegiatan lain karena mengira hanya sakit malaria, dan saya di Majene sampe hari Sabtu karena rencana mau ikut acara pak Gubernur, tapi Sabtu itu sudah tidak kuat dan terpaksa pulang ke rumah di Mamuju lebih awal,” tulis Masriadi Nadi Atjo seperti dirilis Sufyan Ilbas.

Dan ketika periksa ke RS Regional Mamuju, lanjut Sufyan Ilbas, hasilnya positif Covid-19. “Semoga kita semua tetap bisa menjaga kesehatan dan tetap patuh protokol kesehatan karena saya juga tidak mengetahui di posisi mana saya tertular. Makasih doanya semua,” tutup Sufyan Ilbas.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.