Balita Penderita Hydrocephalus Butuh Uluran Tangan

0
63

Mapos, Majene – Seorang bayi dibawah usia lima tahun (Balita) bernama Muh Aiman Wafiq butuh uluran tangan dermawan karena menderita penyakit hydrocephalus.

Balita dari keluarga kurang mampu asal PeIlattoang Kecamatan Tammero’do itu didiagnosa oleh tim medis menderita penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalamĀ otakĀ (cairan serebro spinal) atau akumulasi cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang subarachnoid, atau ruang subdural, sehingga gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya, khususnya pusat-pusat saraf yang vital yang dikenal sebagai penyakit hydrocephalus.

Dikabarkan oleh salah salah seorang facebuker Muchtar Rabu (23/5/2018) penderita membutuhkan uluran tangan dermawan serta berharap perhatian Pemkab Majene karena anak tersebut akan dirujuk ke Makassar pada hari Sabtu 25 Mei 2018 mendatang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lewat dinding FB milik Muchtar yang telah berganti nama menjadi Uphe Mo berharap agar netizen berkenan menyisihkan sedikit rejekinya untuk pengobatan dan kesembuhan penderita.

“Jika Bapak/ibu, sdr (i) berkenan menyisihkan sedikit rejekinya untuk pengobatan dan kesembuhan anak tersebut bisa menghubungi Ibu Fera Rasjid Norek : 503401023359531 Bank BRI an. Ferawaty..beliau yang akan mendampingi pasien tersebut ke Makassar,” tulis Muchtar.

(ipunk)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.