Atas Inisiasi Kapolda, Korban Tabrak Lari Ini Akhirnya Dirawat

Gambar Atas Inisiasi Kapolda, Korban Tabrak Lari Ini Akhirnya Dirawat

Mapos, Mamuju – Selama 2 tahun menderita, korban tabrak lari, Nurwahidah (17), akhirnya dirawat di RS. Bhayangkara. Ini pun atas inisiasi Kapolda Sulbar, Brigjen. Pol. Baharuddin Djafar, yang mendapat informasi melalui salah satu media online.

“Kejadiannya sudah 2 tahun lalu, tapi saya baru tahu melalui media. Karena itu saya instruksikan anggota agar membawa korban ke RS Bhayangkara. Dirawat dna diobati dengan sebaik-baiknya,” tutur Kapolda saat membesuk korban, Senin (30/12/2019).

Jika memang harus dirujuk, lanjutnya, Polda Sulbar siap membantu merujuknya ke Makassar.

Warga Tampa Padang Kecamatan Kalukku ini, mengalami patah tulang belakang. Karena lama tidak mendapatlan perawatan media, tulang itu pun membengkak.

Selain itu, paru-parunya diduga mengalami luka serius. Sebab dia selalu mengeluarkan darah setiap batuk.

Ayah kandung korban, Saharuddin, mengaku tidak menyangka akan bantuan ini. Bahkan sebelumnya dia sudah putus asa untuk merawat anaknya, sebab tidak ada dana apalagi bantuan pemerintah.

“Tidak ada orang tua yang tidak terharu ketika ada yang menjenguk apalagi membantu penderitaan anak. Dan itu datang dari Kapolda Sulbar beserta jajarannya. Semoga Allah membalasnya berlipat ganda,” tuturnya lirih.

Saat membesuk, Kapolda didampingi Kabiddokkes AKBP Muhammad Zakir dan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura.

(*)

Baca Juga