Arwan Aras Bantu UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

0
41

Mapos, Majene — Salah seorang Anggota DPR RI, Arwan Aras memberikan bantuan kepada pengusaha UMKM dan industri rumahan di Majene, Senin (02/11/2020).

Didampingi Ketua DPC PDI-P,  Muhammad Wahyu dan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Majene, Anggota komisi 8 DPR RI ini mengatakan, kehadirannya di Kabupaten Majene dalam rangka reses dan sekaligus memberikan sejumlah bantuan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita sudah berapa kali memberikan bantuan kepada masyarakat sejak pandemi Covid-19. Di awal-awal, kita dari PDI-P sudah pernah membagikan APD dan hazmat,” sebut Arwan Aras.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk menghidupkan pengusaha kecil dan menengah di saat-saat sulit seperti sekarang ini.

Dia memberi contoh, pengusaha abon ikan yang ada di Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae yang mengelola usahanya dengan cara manual.

“Kasihan ibu-ibu yang harus menggunakan tenaga manual cukup kuat untuk mempress minyak dari abon. Kita bantu mereka dengan mesin. Ini saja pakai mesin masih banyak sisa minyak menempel di abon,” ungkap Arwan Aras sambil memperlihatkan abon ikan hasil olahan yang dibuat oleh ibu-ibu di Pangaliali.

Dia berharap, dengan bantuan yang diberikan akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap, usaha mereka berkesinambungan dan bisa meningkat dari hari ke hari demi memajukan ekonomi keluarga, serta tentu memajukan perekonomian daerah,” pungkasnya.

(Ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.