Aris Kalma Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pramuka Kwarcab Majene

0
806

Mapos, Majene — Setelah melalui beberapa tahapan pada¬† Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwarcab. Majene tahun 2021, akhirnya Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma terpilih secara aklamasi menjadi Ketua periode 2021-2026.

Muscab yang digelar di Ruang Rapat Wakil Bupati Majene dan diikuti oleh seluruh pengurus Kwarcab Majene, Rabu (20/10/2021) mengagendakan pemilihan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab yang kosong lantaran sebelumnya diisi oleh Alm. H. Fahmi Massiara.

Arismundar yang akrab disapa Aris ini dalam sambutan perdananya seusai ditetapkan sebagai Ketua Kwarcab berucap terima kasih kepada seluruh peserta sidang Muscab. “Dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi Ketua Kwarcab. Gerakan Pramuka Majene,” sebutnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Terkait rencana kerja kedepan, Arismunandar menyampaikan akan tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Pimpinan Pramuka Majene terdahulu.

“Tentu dengan tetap menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang ada dewasa ini. Untuk visi Kwarcab Pramuka Majene kali ini saya akan menjadikan Pramuka yang berkarakter, dinamis dan berdaya guna,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.