Andi Irfan Sampaikan Permohonan Maaf Raja Binuang Tak Bisa Hadir di HUT Sulbar

Gambar Andi Irfan Sampaikan Permohonan Maaf Raja Binuang Tak Bisa Hadir di HUT Sulbar

Mapos, Mamuju – Anak dari raja Binuang Ir. Andi Irfan Mappaewang ST. M. AP menyampaikan permohonan maaf kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat atas ketidak hadiran Raja Binuang Andi Mappaewang.

Melalui sambungan telepon kepada media ini, Andi Irfan menjelaskan bahwa ketidak hadiran Ayahandanya Andi Mappaewang pada HUT Sulbar ke 15 dikarenakan yang bersangkutan sedang sakit.

“Sebagai anak, saya mewakili ayah saya menyampaikan permohonan maaf kepada Pemprov Sulbar. Ayah saya mungkin tidak bisa hadir karena sakit,” jelas Andi Irfan, Jumat (20/9/2019).

“Kami sekeluarga, menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri undangan dari Bapak Gubernur Sulbar dikarenakan kondisi ayahanda kami dalam perawatan setelah mengalami kecelakaan,” ucapnya.

Andi Irfan menyampaikan, atas ketidak hadiran ayahandanya, tentunya untuk perwakilan Raja Binuang hingga saat ini belum ada.

“Hingga saat ini ayah saya belum menunjuk siapa yang akan mewakilinya,” ucapnya.

Andi Irfan menambahkan, walaupun tidak sempat hadir, Raja Binuang Andi Mappaewang menyampaikan ucapan selamat atas HUT Sulbar ke 15. Semoga sinergitas pemerintah serta masyarakat Sulbar selalu menghadirkan kedamaian, kesejukan dan kesejahteraan. “Maju dan Jayalah Sulbar,” tutup Andi Irfan.

(usman)