Amankan Kunker Wapres, Danrem 142/Tatag Pimpin Ribuan Personel TNI dan Polri

IMG-20171117-WA0111Mapos, Pangkep – Untuk mengamankan kunjungan kerja Wapres RI H. Jusuf Kalla, Danrem 142/Tatag, Kol. Inf. Taufiq Shobri, memimpin ribuan personel TNI dan Polri. Dansubkorwil PAM VVIP ini langsung menggelar apel kesiapan pengamanan di lapangan Bonto-Bonto Kecamatan Ma’rang Pangkep, Jumat (17/11/2017).

Ikut dalam apel antara lain Kapolres Pangkep/Wadansubkorwil, Dandim 1421/pangkep, Dandim 1405/Mlts, Para Dan/Kasatbalak ajurem, Dansubsatgas, Perwira Polres, pasukan lebih dari seribu orang terdiri dari Prajurit Korem 142/Tatag, Polres, satpol PP, Damkar serta Dinas Kesehatan.

Jusuf Kalla rencana pada hari Sabtu (18/11/2017)  didampingi Gubernur Sulsel akan tiba di Pangkep Cocoa Resort Station di Kelurahan Attang Salo Kecamatan Ma’rang. Rombongan  akan disambut Menteri Pertanian  dan owner  PT. Mars Global Mr. Frank Mars.

Wapres akan menghadiri prosesi penandatangan PT. Mars Symbioscience Indonesia dengan Unhas, Dinas pendidikan Pemprov Sulsel, balai penelitian dan pengembangan Kementan.

Disamping melaksanakan penandatanganan, juga dilaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan pusat penelitian dan pengembangan teknologi kakao PT. Mars  Symbioscience Indonesia serta lokasi penanaman bibit kakao.

“Saya harapkan prajurit,  Polri serta unsur pengamanan laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya. Masih ada waktu untuk berkoordinasi untuk melengkapi segala sesuatunya,” tegas Danrem.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...