Aipda Nurman di Rujuk Ke Makassar

0
44

Mapos, Mamuju – Aipda Norman Personil Sat Lantas Polres “Metro Mamuju harus di rujuk Ke rumah sakit Wahidin Makassar akibat tertimpa runtuhan pagar beton pada saat akan melakukan evakuasi terhadap korban banjir bandang.

Bencana banjir bandang yang terjadi pada Kamis (22/3/2018) tercatat sebagai bencana banjir terparah di Kabupaten Mamuju.

Ratusan rumah terendam banjir setinggi 1.5 meter dan sedikitnya 200 Kepala Keluarga (KK) harus mengungsi ke posko pengungsian yang tersebar di tiga lokasi, diantaranya posko Polres Mamuju di Mapolres Mamuju, Posko Kodim 1418 Mamuju di Makodim 1418 Mamuju dan Posko Brimob di Perum H.Basir Simboro.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan membenarkan insiden tersebut yang mengakibatkan salah satu personilnya harus dirawat Intensif dan dirujuk ke rumah sakit Wahidin Makassar usai mendapat perawatan di rumah sakit Mitra Manakarra.

“Saat ini salah satu anggota kami yang bernama Aipda Norman masih dirawat Intensif dan telah di rujuk ke rumah sakit wahidin Makassar setelah sebelumnya sempat di rawat di RS Mitra Manakarra Mamuju,” ucap Rivai.

Aipda Norman.

Rivai menuturkan, saat sedang melakukan evakuasi para korban banjir bandang tiba-tiba pagar beton Show Room Toyota runtuh dan menimpa dirinya dan tak sadarkan diri.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut mendoakan kesembuhan Aipda Norman yang dengan tulus dan Ikhlas membantu evakuasi para korban banjir bandang meskipun dirinya harus menjadi korban,” harapnya.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.