Ado Mas’ud Salurkan Bantuan Jokowi

0
581

Mapos, Mamuju – Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Masud menyalurkan paket bahan sembako kepada warga yang korban gempa bumi. Senin (18/1/2020).

Ado mengatakan, sembako itu merupakan bantuan dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 10 ribu paket Bahan Pokok di berikan, khusus untuk di posko miliknya, ada seribu paket yang dibagikan kali ini.

“Sekira 10 ribu paket sembako yang dikirim dari pusat, kami distribusikan di Kabupaten Mamuju dan Majene,” kata Ketua DPC PDIP Mamuju, Ado Mas’ud, Senin 18 Januari 2021.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ado Mas’ud mengungkapkan bahwa kendala yang pihaknya hadapi dalam mendistribusikan paket sembako yang dikirim langsung oleh Presiden RI yakni keberadaan para pengungsi yang berada di pegunungan.

“Mereka yang berada di pesisir pantai rata-rata mencari tempat pengungsian di pegunungan,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba melakukan pendataan terhadap warga pesisir yang sudah mendirikan tenda secara mandiri di pegunungan.

“Jadi, masih banyak warga yang terdampak, belum mendapat bantuan,” kata Ado Mas’ud.

Ado Mas’ud juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan menerima bantuan untuk bersabar menunggu antrian.

“Karena bantuannya dalam bentuk paket sembako, maka masyarakat harus antri,” katanya.

Dia berharap, kondisi tersebut cepat membaik sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

“Mari kita bersabar dan tetap berdoa, semoga bencana ini cepat berlalu. Terimakasih kepada Bapak Jokowi yang telah memberikan bantuannya,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.