7 Pelaku Penganiayaan Di Bekuk Tim Reskrim Mamuju

IMG_20170925_104858

Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin

Mapos. Mamuju – Polisi baru saja menangkap para pelaku penganiayaan terhadap Herman (25). Kepada polisi, para pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, peristiwa yang dialami Herman terjadi di jalan Pattimura Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Adapun kronologis kejadiannya, pada saat Herman (Korban) lewat di TKP di jalan Andi Patimura, dengan menggunakan kendaraan sepeda motornya dengan suara motornya yang besar nge gas-gas, Herman ditegur oleh Kaco (Pelaku), pada saat itu Herman dalam keadaan mabuk.

"HERMAN" Ko

“HERMAN” Korban Penganiayaan

lantaran tersinggung karena ditegur, Herman pulang dan kembali memanggil rekannya 1 orang kemudian menantang Kaco (Pelaku) berkelahi dan di TKP pada saat itu, banyak teman-temannya Kaco lagi ngumpul-ngumpul hingga akhirnya Herman dikeroyok oleh Kaco bersama dengan teman-temannya.

Dari peristiwa tersebut, Herman pun melaporkan perbuatan penganiayaan ke Polres Mamuju dengan nomor laporan LP/283/IX/2017/Res Mmj tgl 24 september 2017.

Adapun kejadiannya terjadi pada tanggal 24 September 2017 di Jalan Pattimura sekitar Pukul 21.15 WITA.

“Setelah kami tangkap, mereka mengakui melakukan penganiayaan, ada yang memegangi, memukul, menggunakan kaki, dan tangan, masing-masing ada perannya,” ujarnya pada mamujupos.com, Senin (25/09/2017).

Kini, tim Reskrim Polres Mamuju berhasil menangkap 7 pelaku penganiayaan.

(MP-02)