46 Peserta SIP Diberikan Motivasi Oleh Karo SDM

  • 3 Feb 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 178
Gambar 46 Peserta SIP Diberikan Motivasi Oleh Karo SDM 46 Peserta SIP Diberikan Motivasi Oleh Karo SDM,

Mapos, Mamuju – 46 calon peserta Sekolah Inspetur Polisi (SIP) TA 2018 diberikan arahan serta motivasi oleh Kepala Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol. Dra. Dien Irhastini. Sabtu (03/02/2018).

Arahan dan motivasi diberikan guna menumbuhkan semangat kepercayaan diri para peserta SIP. Hingga saat ini seluruh peserta SIP telah melaju ke tahap pemeriksaan kesehatan (rikkes).

“Alhamdulillah, seluruh peserta telah memasuki tahap rikkes,” tuturnya.

Dien berpesan kepada seluruh peserta untuk benar benar serius dan percaya diri dalam mengikuti tes ini.

“Apapun hasil akhirnya, semua tergantung dari kualitas para peserta,” ujar Dhien.

Dhien berpesan kepada semua peserta, untuk selalu menjaga kesehatan diri, rajin berolahraga dan tidak percaya pada oknum oknum yang menjanjikan kelulusan.

46 Peserta SIP Diberikan Motivasi Oleh Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol. Dra. Dien Irhastini.

“Saya tekankan agar semua peserta serius serta menjaga kedisiplinan selama tes berlangsung, ikuti kata hati mana yang terbaik, jauhi segala perbuatan yang dapat mengagalkan saudara sekalian dalam tes seleksi,” harap Dhien.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, dengan diberikannya pembekalan kita semua berharap, para peserta seleksi memiliki persiapan dan bekal yang cukup hingga lulus.

“Insya Allah, dengan bekal yang diberikan, dapat menggugah hati para peserta untuk selalu semangat hingga lulus. Percaya diri dan selalu berdo’a,” ujar Mashura.

(fitria)

(Humas Polda Sulbar)

Baca Juga