2 dari 3 Jenazah Korban Tenggelam di Polman Ditemukan

0
20

Mapos, Mamuju – Polisi, Basarnas Mamuju dan BPBD berhasil menemukan 2 korban tenggelam di Sungai Maloso Desa Baru Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman. Keduanya ditemukan sudah meninggal dan terapung. Sementara 1 orang lainnya yang juga terjun ke sungai itu masih dalam pencarian.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, setelah mendapat informasi langsung dari Polres Polman, Rabu (27/05/2020).

“Saat ini, baru ditemukan dua korban inisial HS warga Dusun Segerang Desa Segetang Kecamatan Mapilli. Korban ditemukan sekitar pukul 07. 15 Wita. Kemudian korban inisial AS warga Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali. Ditemukan di Sungai Maloso sekitar Pukul 09.30 Wita,” ungkap Syamsu.

Kedua korban saat ini sedang disemayamkan dirumah duka. Sementara korban inisial S masih terus dilakukan pencarian bersama tim gabungan dan warga setempat.

Untuk diketahui, ketiga orang tersebut dikabarkan tenggelam setelah berusaha kabur dari upaya pembubaran kepolisian terhadap praktek perjudian sabung ayam.

“Sabung ayam di Desa BaruKecamatan Campalagian Kabupaten Polman pada hari Senin 25 Mei 2020 lalu,” katanya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.