Sutinah Suhardi Mulai Bangun Koalisi dengan Parpol

0
202

Mapos, Mamuju — Pasca pengunduran dirinya sebagai aparatur sipil negara (ASN), Sutinah Suhardi lebih intens melakukan loby politik atas sejumlah partai politik (Parpol).

Parpol yang disebut sebut telah disambangi Sutinah Suhardi antara lain PDI Perjuangan dan PAN. Formulir penjaringan bakal calon bupati bahkan telah dia kembalikan kepada kedua Parpol itu.

Dikutip dari Rakyatta.com, Senin (16/8/2019) Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar, menyebut bahwa Sutinah segera menjalankan agenda politik dengan mulai membangun komunikasi ke sejumlah tokoh dan partai politik.

“Komitmen dan totalitas ibu Sutinah untuk maju sebagai calon Bupati Mamuju sudah ditegaskan melalui pengunduran diri sebagai ASN. Sekarang kita sudah mulai membangun komunikasi dan langkah politik ke beberapa tokoh dan partai,” ucap Yuslifar.

Terkait bakal calon wakil yang akan mendampingi Sutinah di Pilkada Mamuju 2020, Yuslifar menyebut lebih fokus mengejar koalisi dan belum mengagendakan penentuan pasangan bagi Sutinah.

”Sutinah fokus dulu membangun koalisi, apalagi target kita adalah koalisi gemuk. Jadi masalah calon wakil kita pending dulu. Masalah 02 ada mekanisme yang tentu indikator penentuannya melalui hasil survey. ltu akan diatur oleh Logos Politika untuk mendesain teknis survey dan penjaringannya,” sebutnya.

(***)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.