Sutinah Sambangi Salim Mengga, Ini yang Dibahas

  • 14 Okt 2019
  • Politik
  • R Fajar Soenoe
  • 519
Gambar Sutinah Sambangi Salim Mengga, Ini yang Dibahas

Mapos, Mamuju — Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, telah memulai road map tour silaturahim politiknya menuju Pilkada 2020.

Salah satu agenda politiknya yaitu kunjungan, konsultasi dan konsolidasi ke sejumlah tokoh, termasuk ke tokoh pokitik senior Sulawesi Barat, Mayjen Purnawirawaran Salim S Mangga.

Dari release yang dikirim oleh tim pemenangan Sutinah, Senin (14/10/2019), schedule pertama Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini menyambangi kediaman tokoh kharismatik Sulawesi Barat, Salim S Mengga, di Rumah Jonga Polewali Mandar. Minggu (13/10/2019) kemarin.

“Kita memang sudah agendakan jauh hari sebelumnya untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh senior Sulawesi Barat. Kita sangat bersyukur telah diterima dengan sangat terbuka oleh bapak Salim S Mengga. Sebagai generasi muda, sangat penting meminta wejangan, arahan, doa serta dukungan para tokoh kharismatik seperti puang Salim,” ungkap Sutinah.

Kadis Perdagangan Mamuju yang telah resmi mengundurkan diri dari ASN ini mengaku telah menyampaikan tekadnya maju di Pilkada Mamuju.

“Kita sampaikan terkait dorongan masyarakat untuk maju di Pilkada Mamuju dan beliau sangat merespon. Pesan beliau agar kita berjuang keras, jangan setengah-setengah, selalu dahulukan komunikasi sebagai akhlak dalam politik dan agar memperbanyak menyerap aspirasi masyarakat. Beberapa pesan politik dan strategis juga beliau sampaikan dan pasti akan kita laksanakan” aku Sutinah.

Senada dengan itu, direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar merasa sangat tersanjung dengan apresiasi Salim Mengga dalam menerima rombongan mereka.

“Cuaca sore kemarin sangat teduh. Support dan arahan Pak Salim menambah semangat kita untuk bergerak. Kita semakin optimis menghadapi dan memenangkan Pilkada Mamuju 2020,” tegas Yuslifar.

Yuslifar menyebut, tour politik Sutinah akan rutin dilakukan setiap minggu sampai masa kampanye Pilkada Mamuju dengan agenda konsultasi dan konsolidasi kepada sejumlah tokoh penting Sulawesi Barat.

(***)