Bupati Mateng Terima Kunjungan 13 Dosen Pascasarjana UMI

Mapos, Mateng – Dalam rangka mensosialisasikan program study Pascasarjana, 13 Dosen dari Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar sambangi Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jum’at (15/3/2019).

Kedatangan rombongan Dosen Pascasarjana UMI Makassar di pimpin oleh Asisten Direktur II Pasca Sarjana UMI, Prof. DR. H. Sufirman Rahman disambut langsung oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni didampingi Asisten III, Bahri Hamzah, di ruang kerjanya.

Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, menyampaikan ucapan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran rombongan dari tim Sosialisasi Program study Pasca Sarjana UMI Makassar di Kabupaten Mamuju Tengah.

Menurut Bupati, Pembangunan daerah sangat membutuhkan sinergitas dengan peran dan fungsi yang dimiliki perguruan tinggi, terlebih yang memiliki korelasi dengan program pembangunan.

“Perguruan tinggi menjadi mitra penting pemerintah dalam pembangunan dan pengembangan SDM bagi ASN khususnya di lingkup pemerintahan Kabupaten Mateng,” ujar H. Aras.

Bupati juga berharap kehadiran tim sosialisasi Program Pasca Sarjana UMI ini, membawa berkah untuk Kabupaten Mamuju Tengah dengan terjalin sebuah kemitraan yang tentu mampu mendukung program-program Pemerintah daerah khususnya pada sektor Pendidikan.

Sementara itu, Ketua rombongan, Asisten Direktur II Universitas Muslim Indonesia, Frof. DR. H.Sufirman Rahman menyampaikan kehadirannya di Kabupaten Mamuju tengah ini untuk mensosialisasikan program studi pascasarjana.

“Kami menyiapkan 14 program studi yang dapat dijadikan alternative bagi ASN dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah dalam menimbah ilmu di kampus kami,” ujar Prof. Sufirman.

Beberapa Prodi yang dimaksudkan kata Prof Sufirman antara lain, magister akuntasi, magister hukum, pendidikan islam, magister ilmu kelautan dan pesisir, magister agro teknologi, magister kesehatan masyarakat, magister teknik sipil, magister kepala pusat data dan informasi, magister ilmu manajemen, dan magister teknik mesin. Yang sebagaian besar berakreditasi A dan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...