Waspada, Bundaran Arteri Macet di Malam Hari

IMG_20171025_194528

Bundaran Arteri, Air Mancur Warna Warni.

Mapos, Mamuju – Setiap malam terjadi kemacetan panjang di Jalan Arteri, Rabu (25/10/2017).
Baik di dua arah jalan utama bundaran Arteri kendaraan tampak terlihat menguasai jalan hingga menganggu pemgendara lain yang akan melintas.

Tiap malam membuat banyak volume kendaraan meningkat. Kepadatan mulai terjadi di depan bundaran Arteri kiri dan kanan hingga sepanjang 10 meter.

Ahmad, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di wilayah bundaran Arteri mengatakan kemacetan ini cukup mengganggu.

“Beda sama hari-hari biasa dipagi hingga siang hari. Namun apabila memasuki malam hari semua warga berkumpul di bundaran Arteri hingga kurang memperdulikan pengendara lain yang lewat. Saya tiap malam lewat pasti terhalang macet,” ucapnya.

Kemacetan panjang terjadi karena adanya air mancur yang menjadi tontonan warga. Di lokasi bundaran Arteri, tampak kendaraan dan warga menutupi jalan melintas, terang Ahmad.

Ahmad berharap, ada aparat kepolisian yang bisa menertibkan kendaraan dan warga yang menghalangi sepanjang jalan utama, agar para pengendara lain tidak terganggu saat melewati jalur di bundaran Arteri.

(usman)