Warga Tarailu yang Dikabarkan Hilang, Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa

Mapos, Mamuju¬†–¬†Selama tiga hari pencarian, M. Imin atau Muslim (30), warga Dusun Kampung Baru, Desa Losso Kecamatan Tarailu Kabupaten Mamuju yang hilang di Sungai Tarailu, ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (8/4/2018), pukul 14.00 Wita.

Identitas Korban.

Muslimin temukan di area anak sungai Tarailu dalam kondisi meninggal dunia.

Penemuan Muslimin ini bersamaan dengan hari terakhir operasi pencarian yang telah ditetapkan oleh Basarnas.

Penemuan ini bermula saat tim SAR melakukan pencarian di aliran Sungai. Tim melakukan penyisiran dari bawah ke atas hingga akhirnya menemukan jasad korban di anak sungai Tarailu sekitar kurang lebih 2 kilo dari lokasi ditemukannya pakain korban.

Penemuan jasad korban dalam kondisi mengenaskan, pasalnya tangan dan kaki korban sebelah putus diduga habis dimakan buaya. Hanya tersisa kepala dan badan korban.

Hingga berita ini dilaporkan, petugas masih melakukan evakuasi. Rencananya, jasad korban akan dibawa ke rumah duka di Dusun Kampung Baru, Desa Losso Kecamatan Tarailu.

Selama pencarian, Basarnas dibantu oleh jajaran Koramil, Polsek Sampaga dan warga setempat.

Sebelumnya dikabarkan, seorang warga Losso dilaporkan hilang saat hendak ke sungai pada Kamis (5/4/2018) malam pukul 20.00 Wita.

Tim SAR melakukan evakuasi terhadap Mayat Muslimin.

Muslimin diketahui hilang sejak Jumat (6/4/2018) pagi pukul 07.00 Wita. Pihak keluarga korban pun menginformasikan kepada aparat setempat hilangnya Muslimin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *