Warga Mamuju Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Mencoba Bunuh Diri

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Pria berinisial SA (20) alias UD, warga jalan Martadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumahya, Jumat (26/10/2018) pukul 07.30 Wita.

Om korban, Karman (43) dan pihak keluarga korban, yang memperoleh informasi tersebut, segera memberikan pertolongan dan melarikannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Hoegong Iman Santoso Polda Sulbar.

Saat ditemukan, SA dalam kondisi berdarah, dengan luka sayatan di leher sebelah kiri. Diduga SA melakukan percobaan bunuh diri.

Informasi yang diterima mamujupos.com, SA yang dalam kondisi memegang pisau dapur ditemukan oleh Rasia (25) istri Karman, kemudian Rasia berteriak histeris dan memanggil Karman.

Kronologis

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Jamaluddin, mengatakan, awalnya Karman mencari SA untuk mengajaknya sarapan sebelum berangkat bekerja, Karman kemudian menyuruh istrinya, Rasia ke kamar SA dan spontan, Rasia berteriak histeris melihat SA mengambil pisau dan mengarahkan ke lehernya.

Karman kemudian berlari menuju kamar SA dan berusaha merebut pisau tersebut agar tidak melukai SA.

Pisau itu berhasil direbut Karman dibantu pihak keluarga yang datang menolong, namun pisau itu sempat melukai leher SA.

“Dari peristiwa itu, korban mengalami luka iris di leher sebelah kiri dan Karman mengalami luka pada kaki kirinya akibat pecahan kaca,” kata Jamaluddin.

Korban dalam perawatan di RS Bhayangkara Polda Sulbar.

Menurut Jamaluddin, adapun motif dari percobaan bunuh diri, belum diketahui. Dari keterangan pihak keluarga korban, korban tidak mengalami gangguan jiwa.

“Tidak ada gangguan jiwa. Sebelum percobaan bunuh diri, akhir-akhir ini korban sering melamun. Kondisi korban saat ini stabil,” kata Jamaluddin.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...