Warga Karossa Antusias Ikuti Perekaman e-KTP

Mamuju Tengah

Mapos, Mateng¬†–¬†Warga Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), antusias mengikuti perekaman data Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP). Mereka berduyun-duyun mendatangi Kantor Kepala Desa Karossa karena banyak yang belum memiliki e-KTP.

Kepala Desa Karossa, Selereksi mengatakan, sebelumnya pihaknya memberikan pengumuman kepada warga yang belum memikiki e-KTP untuk melakukan perekaman di Kantor Desa Karossa, dari media serta masjid ke masjid.. Sejak pukul 08.00 Wita warga sudah memamdati kantor desa.

“Ya hari ini ada perekaman e-KTP dan ratusan warga antusias membuat e-KTP di Kantor Desa,” katanya kepada mamujupos.com, Rabu (11/9/2018).

Dia mengatakan, langkah tersebut setelah mendapatkan keluhan masyarakat yang sudah melakukan perekaman tapi e-KTP tidak kunjung jadi. Karena itu, hasil kerja sama dengan berbagai pihak, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mateng pun langsung mendatangi Desa Karossa.

Warga Karossa Antusias Ikuti Perekaman e-KTP di Kantor Desa

Selereksi menuturkan, banyak dari masyakarat yang peduli dengan pendataan walaupun rumah mereka jauh tetap hadir untuk perekamanan.

“Yang datang hari ini sekitar 500 warga,” imbuhnya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.