Wahdah Islamiyah Sulbar Gelar Mukerwil Ke III

Berita Terbaru Mamuju Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Untuk mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan pembahasan program kerja tahun 2018, Dewan Pimpinan Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat menggelar musyawarah kerja wilayah (Mukerwil ke-III) yang dilaksanakan di Hotel Tomborang Mamuju, Sabtu (6/1/2018).

Kegiatan ini merupakan langkah strategis sebagai penjabaran hasil musyawarah kerja nasional ditingkat pimpinan pusat, dengan harapan setiap Pimpinan ditingkat Wilayah, Daerah Cabang dan tingkat Ranting mengalami percepatan dalam mendorong eksistensi lembaga. Termasuk melaporkan evaluasi hasil kerja selama setahun dan merencanakan kembali program kerja yang akan dilaksanakan setahun kedepan, dengan mempertimbangkan hal yang bisa dikuatkan dan dikembangkan untuk menjawab harapkan masyarakat.

“Melalui mukerwil III ini adalah sebagai ajang melejitkan semangat kerja dan memaksimalkan upaya mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas kader, termasuk kualitas kerja organisasi, serta membangun soliditas semua kader dan eksistensi lembaga dalam menjalankan kerja-kerja nyata ditengah masyarakat,” Tutur Drs. Ahmad Yunus, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulbar.

Mukerwil III DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, mengangkat tema Optimalisasi peran kader dalam pengembangan organisasi menuju visi misi 2030, yang di buka secara resmi oleh Ketua Departemen Urusan Daerah mewakili ketua DPP Wahdah Islamiyah, Syamsuddin Kurru.

Hadir sebagai peserta unsur Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Lembaga Muslimah Wahdah beserta jajaran pengurus dari 6 Kabupaten se-Sulawesi Barat diantaranya, Polman, Mejene, Mamasa, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu.

Selamat dan sukses mukerwil III Wahdah Islamiyah Sulbar, semoga berjalan lancar dan menghasilkan program kerja yang akan disinergikan dengan program pemerintah daerah sebagai wujud partisipasi nyata wahdah islamiyah ikut mendorong pembangunan di daerah ini, khususnya di bidang Sosial KeAgamaan.

(Ali Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *