Video, Ungkapan Belasungkawa Polres Matra dan Masyarakat Pasangkayu

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Lewat video yang dibuat di Pantai Babia Pasangkayu, jajaran Polres Matra bersama masyarakat menyampaikan belasungkawa atas gugurnya enam anggota Brimob dalam kerusuhan napi teroris di Mako Brimob, Depok.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana menyebut terorisme musuh kemanusiaan yang harus dilawan bersama.

“Kita semua bersatu melawan terorisme. Terorisme adalah musuh kemanusiaan. Tidak ada tempat untuk terorisme di Indonesia,” Kata Kapolres Matra diikuti oleh seluruh masyarakat Pasangkayu. Minggu (13/5/2018).

Dalam video itu, jajaran Polres Matra bersama masyarakat melakukan tanda tangan sebagai tanda menolak terorisme dan mari bersatu melawan terorisme.

“Atas nama jajaran Polres Matra, rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan duka yang mendalam atas gugurnya enam anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas dari negara. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi duka ini,” kata dia.

“Kami juga mengutuk keras tindakan keji, biadab, dan tidak berperikemanusian terhadap pelaku pemboman tiga Gereja di Surabaya,” tegasnya diikuti semua masyarakat Pasangkayu.

Berikut videonya

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *