Video Evakuasi Mobil Milik Anak Bupati Mateng yang Hanyut

Foto/Istimewa.




Mapos, Mateng – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupatem Mamuju Tengah dibantu warga setempat mengevakuasi bangkai mobil di Sungai Saluandeang, Desa Batu Parigi, Tobadak, Mateng.

Mobil tersebut terbawa air Sungai Saluandeang akibat banjir bandang yang terjadi di kawasan Desa Batu Parigi, Tobadak pada Kamis (22/11/2018).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Foto/Istimewa.

Sebelumnya, anak dari Bupati Mamuju Tengah (Mateng), yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Mateng, Hj. Arsanti Aras bersama sopirnya, Iccang terjebak di dalam mobil, lalu terseret arus sungai Saluandeang.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 22 November 2018, saat akan mengantar para warga transmigrasi ke Saluandeang, Desa Batu Parigi, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng.

Saat melewati arus air yang meluap dari sungai cukup kencang. Sehingga, mobil terseret arus dan hanyut.

Derasnya arus membuat mereka terjebak didalam mobil. Teriakan takbir terdengar diatas mobil.

Beruntung akhirnya pertolongan datang. Rombongan yang juga ikut mengawal pengantaran warga transmigrasi dengan sigap terjun ke sungai dan melakukam pertolongan.

Berikut videonya,

(toni)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...