ULP Mamuju Terima Penghargaan Skop Nasional, Berikut Capaiannya

Mamuju

Mapos, Mamuju – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Mamuju kembali menorehkan prestasi cemerlang setelah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa dari Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia memberikan penghargaan Nasional Procurement Award kategori UKPBJ sebagai pusat unggulan pengadaan barang/jasa.

Sebelumnya, ULP Mamuju masuk urutan ke 44 besar dari 400 lebih ULP setanah air sebagai ULP dengan modernisasi layanan pengadaan barang dan jasa yang berkompeten dari tata kelola dan pengembangan kelembagaan.

Kepala LKPP RI Dr. Agus Prabowo menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada 30 ULP terbaik tersebut telah melalui proses seleksi yang cukup ketat dengan standarisasi penilaian tiap ULP tersebut dan dinilai telah mampu mewujudkan komitmen dalam melakukan modernisasi pengadaan barang dan jasa.

“Dan juga mampu menerapkan standar kebijakan inovasi dan paradigma barang/jasa yang konsisten dan berkelanjutan,” ujarnya usai menyerahkan penghargaan di Sabuga ITB Bandung.

Ditempat terpisah, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid merasa bangga dan berterimakasih atas kerja keras dan kekompakan ULP Mamuju.

“Saya kira ini adalah buah dari keberhasilan kepala ULP dan jajarannya. Tentu patut kita apresiasi,” terang Habsi. Selasa (6/11/2018).

Selain itu, lanjut Habsi, hal yang membanggakan ini tentu tidak terlepas dari bimbingan pihak LKPP yang selama ini telah memberikan arahan sehingga kita mampu menampilkan layanan ULP yang semakin baik.

Dengan keberhasilan itu, rencananya Pemda Mamuju akan mendorong ULP Mamuju sebagai rujukan bagi tiap daerah yang ingin mengadopsi atau berkonsultasu seputar pengembangan layanan pengadaan barang/jasa.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid

“Penghargaan Nasional yang diterima hendaknya dapat menjadi motivasi bagi segenap pegawai di ULP Mamuju, agar dapat meningkatkan kualitas, kemampuan teknis pengadaan dan penerapan prinsip-prinsip pengadaan yang lebih baik,” harap Kepala Bagian ULP Mamuju, Sudir.

(fitri)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.