Tower II BEI Dijaga Polisi, Karyawan Diarahkan Lewat Tower I

Nasional

Mapos, Jakarta – Pintu Tower II gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) masih belum dibuka pagi ini. Karyawan sudah beraktivitas, namun masuk melalui tower I.

Suasana di gedung BEI, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (16/1/2017) pukul 09.00 WIB. Tampak ada sejumlah polisi yang melakukan penjagaan di lokasi.

Police line atau garis polisi masih terpasang di sekitar tower II yang selasarnya ambruk pada kemarin siang, Senin (15/1) dan menyebabkan 72 orang luka-luka.

Pintu tower II ditutup rapat dengan spanduk putih bertuliskan ‘pintu masuk dari tower 1’. Tampak karyawan yang beraktivitas lalu-lalang melalui pintu tower I untuk bekerja.

foto detik.com

Selain polisi, satuan pengamanan gedung BEI juga melakukan pengamanan ketat. Mereka tersebar di sejumlah titik memeriksa mobil yang masuk dan juga pengunjung yang membawa tas.

Selasar tower II BEI ambruk pada Senin (15/1) siang. Sebanyak 72 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka, termasuk patah tulang. Beberapa di antaranya menjalani operasi. Mereka dirawat di 4 rumah sakit, yakni RS TNI AL Mintohardjo, RS MRCCC Siloam, RS Jakarta dan RS Pertamina.
(Sumber : Detik.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *