TNI Rehab Masjid di Desa Bambangan

Majene

Mapos, Majene – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 102 Kodim 1401/Majene hari Ke-IV di dua desa di Kecamatan Malunda terus menampakkan geliatnya.

Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Rahman Tamampu Leho Selasa (5/6/2018) mengatakan,  selain merintis jalan dari Desa Bambangan ke Desa Salutahongan Kecamatan Malunda sepanjang 2.450 meter dan lebar 5 meter dengan menggunakan alat berat excavator dan brecker, jajarannya juga merehab masjid di Desa Bambangan.

Rehab yang dilakukan kata Rahman, yaitu memasang dinding tembok setinggi 1 meter dengan memakai batu bata yang dilanjutkan dengan memelester bagian dalam dinding tembok serta pamasangan keramik lantai masjid.

Kegiatan ini lanjut Letkol Rahman masih terus barlanjut dengan dikordinir oleh Danramil 1401-04/Malunda Kapten Inf Ardan Nyampa di bantu oleh Pasiterdim 1401/Majene Lettu Inf Rusli, serta Personil Koramil 1401-01/Malunda bersama dengan masyarakat sekitar 30 orang.

Ia berharap, kehadiran TNI di masyarakat desa akan menjadi pendorong untuk terus melakukan pembangunan meskipun melalui swadaya.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *