Tinjau PAUD di Kalukku, Camelia Paluppi Bagi-Bagi Buku Tulis

Mamuju

Mapos, MamujuĀ – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri di dampingi Ketua persit Koorcabrem 142/Tatag Ny. dr. Camelia Paluppi meninjau kegiatan di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Siola di Dusun Kassa Kelurahan Sinyoyo Kecamatan kalukku, Kabupaten Mamuju sekaligus melihat kepedulian ibu daeng Matabua, salah satu istri anggota Koramil Kalukku Kodim 1418-4/Kaluku Mamuju mengajar. Senin (29/1/2018).

Di tempat ini, dr. Camelia Paluppi membagi-bagikan buku tulis kepada para murid PAUD.

Saat tiba, dr. Camelia Paluppi yang didampingi oleh suami, Kol. Inf. Taufiq Shobri yang juga Danrem 142/Tatag langsung menyalami para guru serta murid-murid di PAUD tersebut. Keduanya terlihat berbincang-bincang dengan Kepala PAUD dan para guru.

Setelah itu, dr. Camelia Paluppi langsung membagikan buku tulis kepada para murid PAUD. Para murid terlihat antusias menerima buku tulis dari dr. Camelia Paluppi.

Ketua persit Koorcabrem 142/Tatag Ny. dr. Camelia Paluppi bersama dengan para guru dan murid-murid PAUD.

Usai membagikan buku, dr. Camelia Paluppi dan Kol. Inf. Taufiq Shobri kemudian meninjau kondisi kelas PAUD tersebut. Di dalam kelas mereka disambut gembira oleh para murid dan guru.

“Selamat datang Ibu,” ucap para murid memberikan salam.

Terakhir, ia menyempatkan foto bersama dengan para guru dan murid-murid PAUD tersebut.

Turut hadir mendampingi Danrem 142/Tatag dan Ketua persit Koorcabrem, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. M. Imran, wakil Ketua persit Koorcabrem 142/Tatag, Pasi Log Korem, Danramil Kalukku, Personel Koramil Kaluku.

(usman)

(Penrem 142/Tatag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *