Tingkatkan Mitra Kerja, Polres Mamuju Gelar Coffee Morning

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura Bersama Awak Media "Coffee Morning"

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura Bersama Awak Media “Coffee Morning”

Mapos, Mamuju – Guna membangun sebuah tujuan Polri, dalam meningkatkan informasi serta layanan Publik untuk masyarakat.

Khususnya melalui peran Publikasi, Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin menggelar Coffe morning dengan Puluhan awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Mamuju. Jumat (06/10/2017).

Dok. Mamujupos.com

Dok. Mamujupos.com

Kegiatan Coffee Morning diikuti langsung Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura. M. Sejalan dengan kehadiran AKBP Hj. Mashura melalui Coffe Morning Kabid Humas menyapa para awak media.

Untuk diketahui, bahwa ini yang kedua kalinya Kasat Reskrim Mamuju menggelar Coffee Morning bersama Awak media.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura yang didampingi langsung Kasat Reksrim Polres Mamuju AKP. Jamaluddin mengatakan bahwa tupoksi dari rekan rekan media, selaku yang berperan aktif sebagai yang memiliki hak publikasi, dengan adanya sinergiritas antara Polri dan pers tentunya akan menghasilkan informasi yang sangat falid serta mempu memberikan informasi yang berimbang untuk masyarakat.

“Harapan kami kedepan kepada rekan rekan awak media yang bertugas di wilayah hukum Polda Sulbar dan Polres Mamuju, Silrahturami yang sudah terbangun harus tetap kita jaga agar terbentuknya Sambiosis Matualisme yang tetap terjaga, serta mampu menghasilkan karya kerja nyata, baik untuk Polri maupun insan pers,” harap Mashura.

Ia mengatakan, untuk coffe morning selanjutnya akan di jadwalkan kembali. Seminggu untuk Polda Sulbar dan berikutnya lagi untuk Polres Mamuju.

(Usman)