Tim U-12 Mewakili Sulbar Dijamu Pemkot Balikpapan

Olahraga

Mapos, Majene – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Wakil Walikota (Wawali) Balikpapan H Rahmat Mas’ud menjamu makan malam tim sepak bola U -12 wakil Sulbar pada gala Nasional Piala Menpora tahun 2018 yang berlaga di stadion Batakan Balikpapan Kaltim pekan lalu.

Wawali Kota Balikpapan Rahmat Mas’ud bersama tim sepak bola U-12 Majene mewakili Sulbar usai jamuan makan malam      foto : Ist

Menurut manager team sepak bola U-12 Juanda, Jum’at (31/8/2018) usai berlaga, tim yang dia pimpin diundang oleh Wawali Balikpapan untuk jamuan makan malam bersama.

Hal ini dilakukan kata Juanda, sebagai bentuk kebanggaan H Rahmat Mas’ud terhadap anak-anak Sulbar atas prestasinya karena telah mengharumkan nama daerah, dimana juga merupakan tanah kelahiran orang tua Rahmat Mas’ud.

Dalam perjamuan makan malam itu lanjut Juanda, Wawali Kota Balikpapan, H Rahmat Mas’ud menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak asal Sulbar khususnya dari Kabupaten Majene dan sekaligus memberikan motivasi kepada mereka.

“Jangan berkecil hati walaupun hanya sampai pada babak penyisihan. Tapi tetaplah berlatih hingga nantinya tahun depan bisa tembus sampai final dan menjadi juara serta mengharumkan nama daerah kita di Sulawesi Barat. Dan paling penting, jangan lupa tetap bersekolah agar nantinya dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” harap Rahmat Mas’ud seperti ditirukan Juanda.

Usai makan malam, dilanjutkan Shalat Isya berjamaah dengan para pemain.

“Setelah itu, bapak wakil walikota foto bersama dan memberikan bonus tiket pesawat kepada seluruh pemain dan para orang tua yang turut mendampingi anak-anaknya sebanyak 25 tiket buat kembali ke Sulbar serta uang saku,” ungkap Juanda.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *