Tim Mabes Polri Tinjau Kesiapan Kantor Baru Polda Sulbar

Mamuju

Mapos, Mamuju – Tim dari Mabes Polri berkunjung ke Polda Sulbar. Kedatangan tim dari Mabes itu sekaligus meninjau lokasi pembangunan Mapolda Sulbar. Selain itu, tim Mabes juga mengunjungi rujab Kapolda dan RS Bhayangkara yang tak lama lagi akan difungsikan.

Didampingi Kapolda Sulbar, tim Mabes Polri yang terdiri dari Karo Lemtals Srena dan Kapusdokkes Polri serta beberapa personil Mabes Polri langsung meninjau lokasi yang berada di Kalubibing, jalan Poros Mamuju Kalukku.

Tujuan dari kunjungan tim Mabes Polri itu ingin melihat sejauh mana proses penyelesaian pembangunan rumah dinas pejabat utama Polda Sulbar. Selain itu tim juga melihat langsung bangunan kantor Mapolda baru dan RS Bhayangkara Sulbar.

Kedatangan tim dari Mabes itu sekaligus mengecek kesiapan serta kebutuhan anggaran yang akan digunakan.

Tak hanya itu, tim dari Mabes Polri juga melakukan koordinasi tentang proses pembangunan jalan, serta talud untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Dihadapan tim dari Mabes Polri, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, sejauh ini proses pembangunan rujab PJU Polda Sulbar berjalan lancar.

“Pembangunan sarana dan prasarana ini tidak terlepas dari kerja keras para tim serta kawan-kawan yang telah ikut berpartisipasi dalam memperjuangkan pembangunan di wilayah Sulbar, serta dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat,” terangnya. Senin (2/4/2018).

Kapolda berharap, kedepan antara Polri dan masyarakakt serta mitra lainnya dapat tercipta sinergitas.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama tim dari Mabes Polri melakukan peninjaun di kantor Mapolda Sulbar, RS Bhayangkara, dan Rujab PJU.

Selama pelaksanaan pembangunan kata Kapolda, tak henti-hentinya kami melakukan pengecekan dan mengontrol proses pembangunan. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan apa yang diharapkan.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *