Tim Gabungan Lekukan Tes Urine Sopir Pemudik

Majene

Mapos, Majene – Antisipasi kecelakaan saat mudik, tim gabungan dari kepolisian Resort Majene, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Majene melakukan cek pisik pengemudi dan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said Rabu (13/6/2018) kemarin mengatakan, kegiatan cek pisik pengemudi dan kendaraan di check point dan rest area di terminal Lutang Majene dimaksudkan untuk menjamin kelaikan kendaraan layak pakai atau tidak serta memastikan kesehatan para pengemudi dalam keadaan sehat dan fit serta terbebas dari pengaruh penyalahgunaan Narkoba.

“Intinya, kita menekan terjadinya angka kecelakaan selama arus mudik,” tegas Rusli.

Ia menyatakan, kegiatan yang merupakan rangkaian pengamanan operasi Ketupat Siamasei 2018 di Posko Pelayanan Terpadu Pusat Pertokoan Majene ini tidak menemukan pengemudi menggunakan Narkoba.

“Kita prihatin melihat dan mendengar banyak korban di jalan. Apa lagi besok sudah lebaran yang tentunya seluruh masyarakat muslim berharap dapat merayakannya bersama keluarga,” tandas AKP Rusli.

Turur hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Majene H Mithar, petugas Jasa Raharja Kabupaten Majene Fikri Fansuri, dan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Majene.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *