Tiga Hari Nenek Rabasiah Hilang, Polisi Lakukan Ini

Majene

Mapos, Majene – Setelah dinyatakan hilang tiga hari
di pegunungan Tanete Kubur Dusun Lombo’na Selatan Desa Tubo Tengah Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene, seorang nenek bernama Rabasiah (70) didoakan oleh jajaran kepolisian, keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Dalam siaran pers Humas Polres Majene Jum’at (27/7/2018), jajaran Polsek Sendana mengajak warga setempat untuk turut mendoakan korban setelah pencarian hari ke 3 Kamis tanggal 26 Juli 2018, sekitar pukul 18.00 Wita bertempat di Masjid Raodhatul Muttaaqien Lombo’na.

Diawali dengan shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan doa bersama dipimpin Imam Masjid Dusun Lombo’na Uztad H Saeni mengajak para jamaah membacakan Surah Yasin untuk keselamatan korban hilang Nenek Rabasiah di pegunungan Tanete Kubur Dusun Lombo’na Selatan Desa Tubo Tengah Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene, semoga dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat.

Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, SH berpesan kepada para jamaah agar selain tetap berusaha melakukan pencarian, ada baiknya secara bersama-sama mendoakan korban, semoga sampai saat ini korban masih dalam lindungan Allah SWT dan secepatnya ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal’afiat.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.