Tabrakan Maut Campalagian
Tidak Nyalakan Lampu Kendaraan, Berakibat Maut

Peristiwa

Mapos, Polman – Diduga lantaran tidak menyalakan lampu saat berkendara, dua sepeda motor tabrakan di Kecamatan Campalagian jalan poros Polman – Majene. Dilaporkan satu orang tewas dalam kejadian itu.

Sumber di Mapolres Polman menyebutkan, tabrakan terjadi pada Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 20.30 Wita saat arus lalulintas di jalan poros itu ramai.

Tiba-tiba dari arah Selatan muncul motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Umar bin Aco (32) alamat Kampung Pasiang Desa Parappe Kecamatan Campalagian dengan kecepatan tinggi dan tidak menyalakan lampu.

Sementara dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Fadri bin Rahida (30) alamat Kampung Pasiang Desa Parappe Kecamatan Campalagian dengan kecepatan tinggi dan juga tidak menyalakan lampu.

Tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

Umar mengalami luka pada leher, hidung patah dan betis kanan patah. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP).

Sedangkan Fadri, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui nasibnya.

“Korban luka berat. Pada dahi korban terdapat luka terbuka dan tidak sadarkan diri. Sementara di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Polewali,” sebut sumber di Mapolres Polman.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *