Tersangka Kasus Penggelapan Mobil Diserahkan ke Polsek Campalagian

Mamuju Tengah

Mapos, Mateng¬†–¬†Polsek Karossa kembali selesaikan perkara kasus Tindak Pidana Penggelapan, dengan menyerahkan 2 orang tersangka dan barang bukti (BB) kepada Polsek Campalagian, Minggu (4/11/2018), pukul 08.00 Wita.

Penanganan kasus tersangka tersebut, dinyatakan selesai dan selanjutnya dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti ke Polsek Campalagian.

“Berdasarkan surat dari Polsek Campalagian tersebut maka penanganan kasus penggelapan menjadi tugas Polsek Campalagian dan siang ini tersangka dan barang bukti kita serahkan ke Polsek Campalagian yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Campalagian, Polres Polman, Bripka Saharuddin bersama lima orang yang tiba di Polsek Karossa, pukul 03.00 dini hari,” jelas Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi

Seperti diketahui tersangka Slamet (residivis, kasus yang sama), warga Dusun Kebun Sari, Wonomulyo Kabupaten Polman dan Rehan, warga Pambejagi, Desa Tutar, Kabupaten Polman telah melakukan perbuatan Tindak Pidana kasus Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal Pasal 372 KUHP.

Barang bukti berupa 1 unit mobil Avanza putih tanpa STNK, kunci kontak, 1 buah handphone dan 1 pasang plat palsu.

Mukhtar mengatakan dengan telah diserahkannya tersangka dan barang bukti ke Polsek Campalagian maka penanganan kasus penggelapan telah selesai dan penanganan selanjutnya ada dipihak Polsek Campalagian.

“Dengan diserahkan tersangka dan barang bukti tersebut, maka tugas dan tanggung jawab penyidik Unit Reskrim Polsek Karossa telah selesai,” imbuhnya.

Dirinya juga menghimbau dan mengajak masyarakat di Kecamatan Karossa untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan dan mengaktifkan siskamling dan apabila ada informasi tentang kejahatan dilingkungannya segera untuk menyampaikan kepada Polsek Karossa.

Tersangka Kasus Penggelapan Mobil Diserahkan ke Polsek Campalagian.

“Kami akan melindungi dan menjamin serta merahasiakan siapapun yang memberikan informasi kepada kami,” pesan IPTU Mukhtar.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.